Friday 19 December 2014

TUGAS SIA


                                                                               Nama               : Irma Septiyani
                                                                               NIM                : C1C011107


JAWABAN:
1.      Message kode tersebut diartikan menggunakan Chiper Substitusi. Chiper Substitusi adalah setiap huruf akan digantikan dengan huruf ketiga setelahnya.
Dan arti dari kalimat OHWV GR MXOLXV RQ PRQGDB PDUFK 48 GUHVV : WRJD FDVXDO (EBRG) adalah LETS DO JULIUS ON MONDAY MARCH EI DRESS : TOGA CASUAL (BYOD).
2.      a. Contoh:
Misalkan plainteks adalah
POLITEKNIKELEKTRONIKANEGERISURABAYA
Enkrisi:
POLITEKNIKELEKTRONIKANEGERISURABAYA
Cipherteks:(bacasecaravertikal)
PNTNUOIRERLKOGAIENEBTLIRAEEKIYKKASA PNTNUOIRERLKOGAIENEBTLIRAEEKIYKKASA
3.      The url:
a.       www.olx.co.id
https://www.sriwijayaair.co.id
b.      Yes, they did
c.       Yes, they did
d.      Yes, they do
e.       Yes, they do
4.      Laporan Model dan Standar Profesi di USA dan Kanada
Perkembangan industry dalam bidang TI ini membutuhkan formalisasi yang lebih baik dan tepat mengenai pekerjaan, profesi berkaitan dengan keahlian dan fungsi dari tiap jabatan. StandarSoult East Asia Regional Computer Confideration (SEARCC) merupakan suatu forum atau badan yang beranggotakan himpunan professional IT (Information Technology) yang terdiri dari 13 negara
Model dan Standar Profesi di Eropa (Inggris, Jerman, perancis)
Standar praktek dikembangkan oleh COTEC adalah kode sukarela yang dirancang untuk membantuk Asosiasi Nasional untuk membangun dan mengembangkan kode nasional sesuai dengan standar Eropa praktek untuk terapis okupasi. Standar COTEC praktek adalah pernyataan kebijakan yang membantu untuk mengatur dan menjaga standar praktek professional yang baik.

5.      Kesepuluh web yang menawarkan produk dan jasa memiliki kebijakan privasi yang hamper sama dan bertujuan semuanya untuk melindungi pembeli, penjual, dan juga server.
6.      Masalah yang mungkin akan terjadi antara purchasing firm dan selling firm adalah :
a.       Terkadang informasi mengenai alamat yang diberikan purchasing firm kepada selling firm tidak lengkap, sehingga pesanan tidak terkirim.
b.      Terkadang purchasing firm akan mengeluhkan keterlambatan pengiriman yang dilakukan oleh shipping firm kepada purchasing firm, padahal seharusnya purchasing firm dapat melakukan tracking barang mengggunakan nomor resi yang telah di informasikan oleh selling firm ketika barang sudah dikirim.
7.      -
8.      Suatu fraud dapat di deteksi dengan adanya system control pengendalian internal yang baik. Pengendalian internal yang baik yaitu penyajian informasi perusahaam yang  transparan, adanya pemisahan tugas dan tanggung jawab. Sehingga dapat menciptakan pengawasan yang melekat, menutupi kelemahan dan keterbtasan personel, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya fraud.
9.      Kelemahan system dan control dari perusahaan tersebut adalah seharusnya setiap user yang sign-in setelah selesai melakukan transaksi otomatis ter sign-out dari system untuk menghindari fake transaksi. Saran untuk perusahaan seharusnya menggunakan jasa web creator professional dan lebih meningkatkan privacy policy semua pihak. Security protocols layer yang rendah


No comments:

Post a Comment